LIGA SPAIN 

Real Madrid Pertimbangkan Bawa Pulang Mariano Diaz

beritaterkini99 – Real Madrid dikabarkan sedang mempelajari opsi pembelian kembali striker Olympique Lyon, Mariano Diaz, pada musim ini. Los Blancos dinilai tidak ingin Mariano justru menyeberang ke klub rival, Sevilla.

Sevilla santer dibicarakan telah menyiapkan dana transfer 35 juta euro demi meminang Mariano. Olympique Lyon memberikan lampu hijau kepada Sevilla untuk melakukan negosiasi dengan Mariano.

Namun, Olympique Lyon juga memiliki kewajiban memberitahu segala proses transfer Mariano kepada Real Madrid. Los Blancos harus merespons dalam 48 jam ke depan setelah pemberitahuan kubu Les Gones.

Hal itu tertera dalam kontrak saat Mariano direkrut Olympique Lyon dari Real Madrid pada musim lalu. Real Madrid memiliki opsi pembelian kembali striker Dominika itu seharga 25 juta euro.

Real Madrid sedang mempertimbangkan menarik kembali Mariano. Pemain tersebut bisa berguna bagi tim yang kekurangan stok penyerang setelah Cristiano Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus.

Setali tiga uang, Mariano pernah menyatakan keinginan kembali bermain di Real Madrid. “Real Madrid membuat keputusan tepat membiarkan saya pergi ke Olympique Lyon. Namun, saya memimpikan kembali suatu saat nanti,” katanya saat wawancara dengan Cadena Cope pada awal tahun ini.

Related posts