SEPAKBOLA 

Real Madrid Siapkan Tawaran Perdana Untuk Paulo Dybala

Beritaterkini99 – Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan akan mulai serius untuk memboyong Paulo Dybala. Mereka dikabarkan tengah menyiapkan tawaran perdana untuk striker Juventus tersebut.

Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Dybala sejatinya bukan berita baru. Dalam dua tahun terakhir, pemain yang dijuluki La Joya itu kerap diberitakan menjadi target transfer Real Madrid.

Real Madrid kabarnya menghidupkan kembali minat mereka atas eks pemain Palermo tersebut. Pasalnya musim ini produktifitas gol mereka cukup rendah, sehingga mereka ingin mendatangkan penyerang baru ke Bernabeu dalam waktu dekat.

Dilansir The Sun, Real Madrid menilai sosok Dybala akan cocok untuk lini serang mereka. Untuk itu mereka akan melepaskan tawaran perdana untuk striker Juventus itu.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Madrid untuk Dybala.

1 dari 3

Tawaran Perdana

Menurut laporan The Sun tersebut, pihak Real Madrid akan menyeriusi upaya untuk merekrut Dybala di bursa transfer kali ini.

Mereka disebut sudah menghubungi pihak Real Madrid. Mereka kabarnya sudah menanyakan apakah sang striker tersedia di bursa transfer kali ini.

El Real sendiri kabarnya siap membayar sekitar 90 juta pounds untuk mendatangkan striker Timnas Argentina itu ke Santiago Bernabeu.

2 dari 3

Alat Barter

Pihak Juventus sendiri dikabarkan cukup enggan untuk melepaskan Dybala. Maklum, sang striker masih punya peran yang cukup krusial di tim mereka musim ini.

Namun laporan The Sun itu mengklaim bahwa Juventus bisa mempertimbangkan melepaskan Dybala ke Madrid jika Real Madrid melepaskan Isco ke tim mereka.

Si Nyonya Tua dikabarkan sudah lama mengincar Isco dan mereka siap menumbalkan Dybala untuk mendapatkan playmaker Timnas Spanyol tersebut.

3 dari 3

Minim Gol

Dybala musim ini tercatat hanya mampu membuat 7 gol dan 4 assist dari total 25 penampilan bagi Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

 

Related posts