SEPAKBOLA 

Real Madrid Tunda Perekrutan Eder Militao

Beritatrekini99 – Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan mengubah manuver transfer mereka untuk Eder Miliato. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan menunda perekrutan Bek FC Porto itu.

Real Madrid sendiri memang tengah gencar berburu bek tengah baru. Mereka mencari pemain pelapis Raphael Varane dan Sergio Ramos di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menarik perhatian Real Madrid adalah Eder Militao. Bek muda FC Porto itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga ia dirasa cocok untuk mengawal jantung pertahanan Los Merengues.

Beberapa kabar menyebut bahwa Eder akan diboyong ke Santiago Bernabeu di bulan Januari ini. Namun menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, Madrid tidak akan mendatangkan sang pemain di bulan ini.

Mengapa Madrid menunda perekrutan Eder? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Amati Lagi

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan mengejar Eder kembali pada musim panas nanti.

Real Madrid kabarnya masih belum yakin dengan performa sang bek. Maklum ia baru bergabung dengan Porto di musim panas kemarin, sehingga ia belum begitu teruji meski tampil apik di paruh pertama musim ini.

Pihak Madrid sendiri kabarnya akan mengamati sang pemain dengan lebih seksama di paruh kedua musim ini, dan jika performa sang bek stabil, maka mereka akan mencoba meminang sang pemain begitu bursa transfer musim panas dibuka.

2 dari 3

Siap Bayar Mahal

Real Madrid sendiri kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Porto. Mereka sudah menanyakan berapa harga yang harus mereka bayarkan untuk mendapatkan Eder.

Laporan itu mengklaim bahwa Eder siap dilepas oleh Porto jika Madrid menebus klausul rilisnya. Sang bek disebut punya klausul rilis sebesar 45 juta pounds.

Pihak Madrid kabarnya tidak gentar dengan jumlah tersebut dan mereka siap membayarnya di musim panas nanti.

3 dari 3

Bek Serba Bisa

Eder sendiri dikenal sebagai bek serba bisa, karena selain bisa bermain sebagai bek tengah, ia juga cukup piawai bermain di posisi bek kanan dan juga gelandang bertahan.

Related posts