SELEBRITIS 

Ruben Onsu Tidak Mau Masalah Hak Cipta Bensu Dibesar-besarkan

beritaterkini99 – Masalah bertubi-tubi sedang datang dalam hidup presenter Ruben Onsu. Mulai dari terror yang mengusik ketenangan keluarganya hingga masalah hukum tentang hak cipta nama brand Bensu.

“Saya kasihan sama istri dan anak saya yang kalau ketemu cuma diem lagi, termenung lagi, gue takut dengan apa yang terjadi beso,k” papar Ruben Onsu saat ditemui setelah mengisi acara ‘Brownies, Obrolan Manis’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018)

Masalah yang menyangkut hak cipta dengan nama besar Ruben Onsun menambah daftar cobaan yang harus ia dan keluarga hadapi.

Namun, bapak satu anak ini tidak menginginkan masalah yang sedang ia hadapi dibesar-besarkan karena menurutnya memang tidak ada yang harus diributkan.

“Yang saya amat kecewakan adalah harusnya ini tidak perlu dibesar-besarkan, karena tidak ada keributan dan gontok-gontokan antara pihak lawan dan saya,” ujar Ruben.

“Karena kita sudah menempuh jalur hukum, kecuali kalau saya berkicau di sosial media dengan menjelek-jelekkan seseorang,” tambahnya.

Related posts