SEPAKBOLA 

Santiago Solari Persilahkan Marcos Llorente Angkat Kaki dari Real Madrid

beritaterkini99 – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Marcos Llorente. Solari disebut mempersilahkan sang pemain untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bulan Januari nanti.

Llorente sendiri merupakan produk akademi Real Madrid. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim senior Los Blancos pada tahun 2014 silam.

Semenjak tampil apik saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves, Llorente tidak dibiarkan pergi oleh Real Madrid. Namun sayang ia minim mendapatkan kesempatan bermain bersama El Real sejauh ini.

Sang pemain sendiri kabarnya ingin pergi untuk mendapatkan jam bermain lebih banyak, dan menurut laporan Don Balon manajer Real Madrid, Santiago Solari mempersilahkan sang pemuda untuk pergi.

Simak situasi LLorente di tim utama Real Madrid berikut ini.

1 dari 3

Tidak Menghalangi

Menurut laporan Don Balon, Solari sendiri sejatinya mengenal baik Llorente. Pasalnya ia sempat menangani sang gelandang saat ia berada di tim castilla Madrid.

Namun Solari sendiri kesulitan untuk memenuhi permintaan sang gelandang bermain lebih banyak di tim utama Madrid. Maklum lini tengah Madrid dipenuhi oleh gelandang-gelandang top kelas dunia.

Alhasil Llorente kabarnya akan dipersilahkan pergi untuk mencari klub baru di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Alat Barter

Menurut laporan yang sama peminat Llorente cukup banyak. Nama-nama seperti Sevilla, Deportivo Alaves dan Real Betis disebut tertarik meminang gelandang 23 tahun tersebut.

Namun Real Madrid sudah menentukan klub mana yang akan mereka percayakan Llorente. Mereka kabarnya akan melepas Llorente ke Espanyol.

Madrid kabarnya akan menjadikan sang gelandang alat tukar, karena mereka tengah mengincar bek Espanyol, Mario Hermoso. Dengan ditawarkannya Llorente, mereka berharap Espanyol bersedia melepas bek tangguh mereka tersebut.

3 dari 3

Minim Bermain

Llorente tercatat baru bermain sebanyak dua kali di tim utama Real Madrid musim ini.

Related posts