SEPAKBOLA 

Sempat Kritik Sane, Kroos: Semuanya Baik-baik Saja

beritaterkini99 – Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos mencoba meredakan isu permasalahannya dengan Leroy Sane, Kroos bahkan terus memuji Sane dan percaya Sane akan jadi salah satu pemain terbaik untuk masa depan sepak bola Jerman.

Sebelumnya, Kroos mengkritik bahasa tubuh Sane yang terkadang terkesan biasa saja saat timnya menelan kekalahan. Bahasan ini dimulai dari keputusan pelatih Jerman, Joachim Loew untuk meninggalkan Sane dari skuat finalnya untuk Piala dunia 2018.

Namun, Kroos membantah pernyataan tersebut dan menuding media telah memelintirnya. Dia yakin Sane sudah bermain bagus dan pemain seperti Sane memang penting bagi skuat Jerman.

Kroos bahkan menegaskan hubungannya dengan Sane berjalan baik. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3

Tidak Bodoh

Kroos geram dengan media yang memotong pernyataannya. Saat dia mengkritik Sane, sebenarnya Kroos juga memuji kualitas Sane. Dia menyadari bahwa beberapa hal akan diinterpretasikan secara negatif, Kroos hanya mencoba mengabaikan itu.

“Sudah dilupakan bahwa saya juga memuji dia [Sane] dalam tiga menit pertama. Saya tak bisa menlihat pernyataan itu di mana pun, tetapi jelas bagi saya, saya tidak bodoh,” tegas Kroos di fourfourtwo.

“Kala itu saya tidak mengatakan bahwa dia tidak peduli. Saya mengatakan bahwa terkadang dia terlihat tidak peduli. Anda harus selalu berhati-hati.”

“Saya menyadari beberapa hal akan diinterpretasikan secara negatif, tetapi saya tak peduli,” sambungnya.

2 dari 3

Hubungan Baik

Hubungan Baik
Toni Kroos © AP

Lebih lanjut, Kroos menegaskan hubungannya dengan Sane berjalan baik. Dia sudah menantikan waktu bermain bersama Sane kembali karena dia memahami hebatnya kualitas pemain Manchester City itu.

“Saya menjalin hubungan yang baik dengan Leroy. Saya sudah menantikan waktu untuk bermain dengan dia lagi, karena saya tahu kualitasnya. Dan saya sudah mengatakan ini.”

“Semuanya baik-baik saja. Kami memang tak sering bertemu, jadi sulit untuk menemukan perubahan besar. Tetapi dia tak perlu banyak berubah,” tutup Kroos.

Related posts