LIGA ENGLAND 

‘Separuh Pemain MU Akan Berpesta Ketika Mourinho Pergi’

beritaterkini99 – Komentator legendaris Premier League, Ian Darke menilai banyak pemain MU akan berpesta begitu Jose Mourinho meninggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala MU. Dia menilai saat ini kondisi ruang ganti MU sedang tak kondusif karena banyak pemain yang tak sependapat dengan Mourinho.

Rumor pemecatan Mourinho memang terus menguat setelah rentetan hasil buruk MU dewasa ini. MU bahkan nyaris kalah dari Newcastle akhir pekan lalu, beruntung perjuangan para pemain berhasil membantu Setan Merah mengamankan tiga poin.

Kabarnya, situasi di ruang ganti MU kian tak kondusif setelah masalah pribadi Mourinho dengan Paul Pogba. Kedua sosok terpenting di MU ini seringkali terlibat pertengkaran di depan media.

Kondisi inilah yang membuat ruang ganti MU terbelah jadi dua kubu. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Perang Kalimat

Menurut Darke, masalah yang awalnya hanya melibatkan Mourinho dan Pogba kini sudah semakin luas. Ruang ganti MU terbelah, sebagian mendukung Pogba, sisanya mendukung Mourinho. Kondisi ini membuat semakin banyak pemain MU yang berperang dengan Mourinho.

“Di manakah kepemimpinan dari jajaran atas klub ini [MU]? Karena itulah MU berada dalam kekacauan ini. Saya tak yakin alasan Mourinho memutuskan untuk menyerang pemainnya di depan publik,” buka Darke di express.

“Sebab, sepertinya dia sedang terlibat perang kalimat dengan separuh skuat saat ini.”

2 dari 2

Pesta

Pesta
Skuat Manchester United. © AP

Lebih lanjut, Darke merasa saat ini kondisi di ruang ganti MU terasa seperti bom waktu yang menunggu meledak. Dia percaya Mourinho akan segera dipecat, dan pada saat itulah separuh skuat MU akan berpesta pora.

“Anda bisa merasakan itu, dan saya sudah mendengar kabar dari satu atau dua orang yang memiliki hubungan baik di MU dan sudah menjadi bagian dari tim ini di masa lalu, mereka mengatakan bahwa separuh skuat MU saat ini akan berpesta begitu Jose Mourinho pergi,”

Tak hanya itu, saat ini situasi suporter MU juga terbelah. Sebagian mendukung Mourinho, sebagian lagi berharap Mourinho dipecat. Apa pun keputusannya, jeda transfer Januari nanti akan jadi penentuan nasib Mourinho. Jika klub mendukung Mourinho, MU akan memberikan sokongan dana yang dibutuhkan untuk membeli pemain.

 

Related posts