Lifestyle 

September Tiba, 3 Zodiak Ini Perlu Keluar dari Zona Nyaman

beritaterkini99 – Tujuan hidup orang memang berbeda-beda. Tak bisa dipungkiri, banyak orang pasti ingin memiliki hidup nyaman, meskipun mesti dipahami bahwa definisi “nyaman”bagi orang tentunya beraneka ragam. Ada zodiak yang lebih nyaman sebagai seniman, ada pula yang nyaman sebagai praktisi komunikasi.

Bicara kenyamanan, istilah “keluar dari zona nyaman” sering digemakan. Anggapan itu tentunya mengantar kita pada sebuah paradoks: Bukankah manusia pasti lebih bahagia ketika sedang nyaman? Lantas kenapa harus keluar? Perdebatan ini tentu akan panjang, namun ada satu yang bisa dipastikan: Apapun karier atau impian yang dikejar, pasti ada saatnya kamu harus keluar dari zona nyaman untuk menggapai keinginan.

Zona nyaman juga menjadi tema utama teruntun tiga zodiak ini pada bulan September. Berikut tiga zodiak yang perlu melangkah keluar dari zona nyaman, seperti dirangkum dari Allure.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Virgo – Ulang Tahun di Luar Zona Nyaman

Selamat ulang tahun, Virgo. Inilah saat kalian bersinar. Jelajahi kesempatan baru untuk mendapatkan uang tambahan dalam beberapa minggu ke depan.

Hanya saja mencari uang tambahan pasti ada yang harus dibayar. Salah satunya berkurangnya waktu bersama orang-orang tersayang.

Jalan meraih kesuksesan memang tidak selalu manis. Dan di tengah-tengah bermacam proyek yang sedang Virgo kerjakan, waktunya bagi zodiak perfeksionis ini untuk keluar dari dari zona nyaman mereka untuk saat ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius – Tinggalkan Cara Lama

Bulan ini, Sagitarius sudah siap lebih aktif dalam menunjang kariernya. Mirip-mirip dengan Libra, zodiak ini mulai harus sadar pentingnya membangun kesuksesan jangka panjang.

Jangan cari cara yang instan. Fokuskan kekuatan untuk membangun legasi jangka panjang.

3 dari 3 halaman

3. Capricorn – Sudut Pandang Baru, Peluang Baru

Pada bulan ini, Capricorn menyadari selalu ada yang namanya kesempatan untuk berkembang. Dan, terkadang, hasil terbaik datang dari perjalanan yang paling sulit.

Kemampuan Capricorn untuk beradaptasi dengan sudut pandang baru juga akan memberi dampak positif. Dengan mindset demikian, para Capricorn akan selalu membuka pintu peluang baru.

Related posts