SEPAKBOLA 

Sering Dicadangkan, Sturridge Curhat Soal Hubungannya dengan Klopp

Beritaterkini99 – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge harus lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Meski demikian, Sturridge mengaku hubungannya dengan Jurgen Klopp berjalan baik, semuanya masih berada di ranah profesional.

Musim ini Liverpool memang dijagokan sebagai salah satu kandidat kuat juara. The Reds saat ini memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 23 pertandingan.

Perebutan gelar juara Premier League musim ini mulai mengerucut pada dua tim: Liverpool dan Manchester City. Untuk mewujudkan ambisi mereka, Liverpool memang membutuhkan skuat dengan kedalaman cukup untuk melakukan rotasi.

Sturridge adalah salah satu pemain yang berperan sebagai pelapis. Baca pengakuan Sturridge selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Musim Sukses

Performa Sturridge memang kian diragukan. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, juga ketika bermain dia tak mampu benar-benar membuktikan kualitasnya. Pun demikian, dia tetap menaruh respek pada keputusan Klopp.

“Dia [Klopp] keren. Dia memiliki hasrat tinggi, dia mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik semua pemain. Kami terus berkembang sejak dia datang ke klub ini, dan kami berharap musim ini jadi musim yang sukses untuk kami,” ungkap Sturrdige di BBC.

“Saya tak mau menyinggung siapa pun. Saya tidak mengatakan apa pun yang akan memberatkan saya dan membuat saya terlihat seperti orang jahat atau orang baik. Ada banyak pertandingan yang akan dimainkan.”

2 dari 2

Suasana Bagus

Suasana Bagus
Liverpool © AFP

Lebih lanjut, Sturridge juga bersaksi bahwa saat ini kondisi internal skuat Liverpool sangat kondusif. Dia percaya apa pun bisa terjadi, yang terpenting adalah bermain sebagai tim dan meraih kemenangan bersama.

“Ada suasana hebat [dalam skuat Liverpool]. Satu laga di setiap waktu, itulah kebenarannya. Ada banyak pertandingan, segalanya bisa terjadi, kami hanya fokus pada diri kami sendiri dan memberikan yang terbaik, bekerja keras.”

“Semoga tahun ini akan jadi tahun kami, tapi kami harus tetap fokus, tidak boleh terlalu bersemangat karena masih ada banyak pertandingan,” tandas dia.

 

Related posts