Fashion 

Sneakers bikin perempuan tampil modern dan percaya diri

beritaterkini99- Perempuan perlu tampil percaya diri dan berani dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Ini bisa didapatkan dari pilihan sepatu yang mampu mendorong perempuan untuk selalu maksimal dalam menjalani kesehariannya. Salah satunya dalam memilih sneakers.

Sneakers dan perempuan memang menjadi dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Sehingga brand sepatu khusus perempuan, Keds Indonesia membuka sebuah gerai terbarunya yang ketujuh di Grand Indonesia, Jakarta.

Di gerai terbarunya yang mengusung konsep ‘Clean and Comfort’ ini, kita bisa menemukan beragam koleksi musim gugur dari Keds. Mulai Keds Match Point dan Keds Studio. Juga ada koleksi terbaru sneakers dari Keds yang mengusung tema ‘Feel Good’.

Semua sepatu koleksi Keds ini dirancang khusus untuk memberikan rasa nyaman bagi perempuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

“Season kali ini menjadi cara yang dilakukan Keds untuk menunjukkan perempuan bisa menjadi apa saja yang mereka mau. Sneakers pun dibuat agar perempuan merasakan bahwa dirinya hebat dan bangga terhadap dirinya sendiri,” kata Gillian Meek President of Keds dalam pembukaan gerai Keds Indonesia di Grand Indonesia, Kamis (4/10).

 

1 dari 2 halaman

Perempuan tampil lebih percaya diri

Sebagai merek sneakers khusus perempuan, Gillian mengaku bahwa Keds selalu memikirkan setiap detail dalam proses perancangan sepatu. Mulai dari bentuk sepatunya hingga warna yang dipilih. Sehingga sneakers ini benar-benar menggambarkan karakter perempuan yang modern.

Bagi Gillian, pemberdayaan perempuan di era modern adalah suatu hal yang penting. Diharapkan perempuan tidak perlu lagi takut untuk menjadi diri mereka snediri dan merasa nyaman dengan apa yang mereka kenakan. Koleksi sneakers terbaru dari Keds ingin mendrong perempuan untuk hidup lebih independen, percaya diri, dan passionate.

Related posts