CHAMPIONS 

Tak Ada Ronaldo, Roma Tetap Anggap Madrid Berbahaya

beritaterkini99 – Klaim Real Madrid melemah tanpa Cristiano Ronaldo terus menjadi bahan perbincangan penikmat sepak bola belakangan ini. Tetapi direktur olahraga AS Roma, Monchi, tak ingin menurunkan kewaspadaan atas tim besutan Julen Lopetegui itu.

Ronaldo memutuskan hijrah dari Santiago Bernabeu demi mencicipi pengalaman bermain di Serie A. Untuk itu, ia memutuskan untuk bergabung dengan sang juara bertahan tujuh tahun berturut-turut, Juventus.

Kepergian pemain asal Portugal tersebut dianggap akan membuat Madrid melemah pada musim ini. Hal itu dianggap akan memberi sedikit keuntungan kepada Roma yang akan menghadapi mereka dalam laga pekan perdana Liga Champions nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Monchi.

1 dari 2

Madrid Makin Berbahaya

Walau begitu, Giallorossi tetap menganggap Real Madrid berbahaya meski tanpa Ronaldo. Malah sebaliknya, kepergian CR7 diyakini akan menjadi motivasi tambahan bagi Gareth Bale dkk.

“Saya melihat Real semakin termotivasi semenjak CR7 pergi,” ujar Monchi kepada ABC.

“Mereka ingin menunjukkan bisa menang tanpa dirinya. Dan itu membuat mereka jauh lebih berbahaya,” lanjutnya.

2 dari 2

Soal Ronaldo

Ronaldo sendiri baru saja memecahkan telurnya di Serie A kala menghadapi Sassuolo hari MInggu (16/9) kemarin. Tak tanggung-tanggung, ia langsung memborong dua gol kemenangan Bianconeri.

Tetapi Monchi sendiri tidak menunjukkan rasa terkejutnya akan hal itu. Sebab dalam pandangannya, sebuah hal yang wajar jika seorang pemain juara melakukannya.

“Kami masih membicarakan seorang juara yang bisa membuat perbedaan di klub maupun level nasional, dan seseorang yang tidak menyerah saat menghadapi kesulitan,” tutupnya.

 

Related posts