LIGA SPAIN 

Target Madrid, Lopetegui: Menangkan Segalanya!

beritaterkini99 – Meskipun tidak mendapat ekspektasi yang besar karena masih dalam masa transisi, Julen Lopetegui punya target tinggi di Real Madrid. Lopetegui ingin memenangkan semua gelar untuk Madrid.

Lopetegui menjabat sebagai pelatih di Madrid usai Zinedine Zidane mundur. Zidane meninggalkan Madrid usai memberi gelar Liga Champions tiga musim secara beruntun.

Beban berat dipanggul oleh Lopetegui atas peninggalan Zidane tersebut. Apalagi, Madrid juga baru saja melepas sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dia adalah bintang Madrid dalam sembilan musim terakhir.

Selain itu, beberapa pemain pilar Madrid kini sudah mulai berusia 30 tahun atau lebih. Lopetegui pun bertugas untuk membangun skuat baru. Namun, pelatih 51 tahun tetap punya target yang tinggi di Madrid.

1 dari 2

Menangkan Segalanya

Lopetegui memberi kesan yang impresif bersama Madrid di awal musim 2018/19. Meskipun sempat kalah dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa, tiga laga perdana La Liga dilalui dengan mulus dan Lopetegui pun kian optimis dengan targetnya.

“Kami sudah mencapai target dini dengan meraih sembilan poin dari tiga laga perdana. Sekarang kami butuh melakukan refleksi. Para pemain harus kembali fit dan kami akan melihat apa yang terjadi,” ucap Lopetegui.

“Target kami akan segalanya pada musim ini. Kami harus selalu berada dalam bentuk permainan terbaik di La Liga dan kami harus bermain dengan konsisten. Tapi, target kami tetap memenangkan segalanya,” tandasnya.

2 dari 2

Pantang Ragukan Madrid

Pasca pindahnya Ronaldo ke Juventus, banyak yang meragukan Madrid mampu bersaing dengan Barcelona di La Liga. Begitu juga mempertahankan gelar Liga Champions. Tapi, Lopetegui pantang ragu dengan skuatnya.

“Sebuah kesalahan jika ada yang meragukan pemain Real Madrid. Saya suka dengan pemain di grup ini dan mereka bekerja dengan baik sejak saya datang. Itu adalah hal yang fantastis. Tidak perlu dipertanyakan lagi,” tutup Lopetegui.

Related posts