GAYA HIDUP 

Tetap Klaim Tak Ada Pernikahan Kriss-Hilda, Billy: Insya Allah Gue Kuat

beritaterkini99 – Setelah permohonan pembatalan nikah Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta ditolak majelis hakim PA Bekasi, kekasih Billy Syahputra itu langsung mengajukan banding. Hari ini Billy mengunggah berkas yang diklaim akan mengalahkan Kriss Hatta.

“Kebenaran itu bisa disalahkan, tapi asal kalian tahu, kebenaran itu tidak akan pernah bisa dikalahkan, itu faktanya, anda sudah mengganggu hidup saya, lihat aksi saya, ok? Bismillah,” terang Billy di medsosnya, Sabtu (8/9).

Billy terlihat memegang berkas yang cukup mengejutkan terkait gugatan balik Kriss Hatta terhadap Hilda. Rupanya hakim pun menolak gugatan sang aktor.

Tetap Klaim Tak Ada Pernikahan Kriss-Hilda, Billy: Insya Allah Gue Kuat

 

Di kertas yang dipegang Billy tertulis bahwa gugatan itu ditolak, itu artinya Hilda dan Kriss memang tak ada pernikahan sejak awal. Pihak Billy dan Hilda mengklaim bahwa keputusan itu artinya secara yuridis: “Bahwa antara Hilda Fitria dengan Krisdian Topo khutatta tidak ada menikah secara agama apalagi tercatat di KUA Jati Asih,” bunyi berkas tersebut.

Ada tiga poin yang salah satunya juga Hilda akan meneruskan kasus hukum tuduhan pembuatan dokumen palsu Kriss Hatta terkait buku nikah yang dikeluarkan KUA Jati Asih.

Hal ini seperti berbanding terbalik juga dengan gugatan pembatalan nikah Hilda terhadap Kriss yang ditolak hakim PA Bekasi.

Billy yang dikonfirmasi pun mengungkapkan keoptimistisannya akan akhir kasus ini. “Insya Allah gue kuat,” kata Billy singkat terkait makin banyaknya tuduhan pebinor kepada dirinya.

Related posts