SEPAKBOLA 

Tidak Terpakai di Arsenal, AS Roma Siap Tampung Mohamed Elneny

Beritaterkini99– Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny dikabarkan akan segera menemukan pelabuhan baru untuk karirnya. Gelandang Timnas Mesir ini dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Serie A, AS Roma.

Elneny sendiri merupakan salah satu dari beberapa pembelian terakhir Arsene Wenger di Arsenal. Ia dibeli pada tahun 2016 lalu dari klub Swiss, Basel.

Pemain 26 tahun ini memang kesulitan bermain reguler di tim utama Arsenal dalam tiga tahun terakhir. Alhasil ia dirumorkan ingin mencari klub baru untuk menyelamatkan karirnya.

Dilansir Tuttomercatoweb, Elneny mendapatkan sebuah tawaran besar di bursa transfer kali ini. Ia diajak bergabung dengan salah satu klub besar Italia, AS Roma.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Elneny.

1 dari 3

Butuh Tambahan Tenaga

Menurut laporan tersebut, AS Roma memang tengah mengintai Elneny dalam beberapa bulan terakhir.

Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco dikabarkan kurang puas dengan performa para gelandang mereka. Untuk itu mereka membutuhkan sosok baru untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer kali ini.

Di Francesco sendiri menilai bahwa Elneny memiliki potensi yang besar untuk menjadi gelandang top, sehingga ia akan mencoba memboyong sang pemain ke Olympico Stadium.

2 dari 3

Skema Pembelian

Namun menurut laporan tersebut, AS Roma tidak akan langsung membeli Elneny. Mereka berencana meminjam dahulu sang gelandang selama enam bulan ke depan.

Mereka kabarnya ingin menguji kemampuan Elneny terlebih dahulu, karena mereka takut sang gelandang menjadi pemain flop karena jarang bermain musim ini.

Nantinya mereka akan memasukkan klausul pembelian permanen untuk sang gelandang dan klausul itu akan diaktifkan jika ia tampil apik di lini tengah Roma.

3 dari 3

Minim Penampilan

Elneny tercatat hanya tampil sebanyak 1 klai di ajang Premier League musim ini.

 

Related posts