SEPAKBOLA 

Usai Bantai Barcelona, Liverpool Kini Favorit Juara Liga Champions

Beritaterkini99- Kesuksesan melakukan comeback dan membantai Barcelona membuat Liverpool kini merupakan favorit juara Liga Champions 2019. Demikian dikatakan oleh mantan pemain Chelsea, Pat Nevin.

Sebagaimana diketahui, Liverpool meraih kemenangan sensasional ketika kedatangan Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari tadi di leg kedua semifinal Liga Champions. Dituntut menang dengan margin bersih tiga gol, The Reds mampu menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Liverpool berhak lolos ke partai final Liga Champions dengan agregat 4-3. Kelolosan ini juga membuat pasukan Jurgen Klopp kini menjadi favorit untuk memenangkan gelar paling bergengsi di Eropa tersebut.

Bagaimana, apakah Bolaneters sepakat bahwa Liverpool kini menjadi favorit juara Liga Champions? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya.

1 dari 1

Liverpool Favorit

Kemenangan empat gol tanpa balas ini memang tak banyak diprediksi banyak pihak. Dengan harus tampil bukan dengan tim terbaik, minus Mohamed Salah dan Roberto Firmino, The Reds justru menggila. Divock Origi dan Georginio Wijnaldum menjadi pahlawan berkat dua golnya masing-masing.

Dan usai pertandingan tersebut, Pat Nevin mengatakan kini Liverpool adalah favorit juara Liga Champions siapa pun lawan mereka di final. Entah itu Tottenham Hotspur atau pun ‘Si Kuda Hitam’ Ajax Amsterdam yang masih akan memainkan leg kedua semifinal pada Kamis (9/5/2019) dini hari nanti.

“Liverpool merupakan favorit untuk juara Liga Champions, tak peduli siapa lawan mereka. Menyakitkan bagi mereka untuk kalah di final musim lalu dan itu jadi keuntungan bagi mereka sekarang karena mereka punya bisnis yang belum selesai,” ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

“Tottenham sangat lelah, tapi Liverpool mampu menjaga energi mereka tetap tinggi. Liverpool akan menjadi favorit bila Spurs yang melaju,” tambahnya.

“Ajax, dengan para pemain muda mereka, ekspektasinya, bahkan orang-orang Belanda tidak akan berharap mereka bisa sejauh ini,” tutupnya.

Related posts