SELEBRITIS 

Vanessa Angel Terlibat Kasus Dugaan Prostitusi, Faye Nicole: Karma Itu Nyata

Beritaterkini99- Vanessa Angel terseret kasus dugaan prostitusi online. Ia ditangkap pada Sabtu (5/1/2018) di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Kabar ini telah dibenarkan oleh Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arman Asmara, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Frans Barung.

“Itu kan sudah diinformasikan tadi sama Wadirkrimsus, Vanessa Angel katanya, dia yang mengeluarkan,” kata Frans Barung saat dihubungi Beritatrekini99.com. Sabtu (5/1/2018) sore.

Bila mengingat kembali ke belakang, Vanessa Angel juga pernah dikaitkan dengan sahabatnya yang bernama Faye Nicole Jones. Desember 2018 lalu nama Faye Nicole juga diduga terlibat kasus prostitusi.

2 dari 3 halaman

Faye Nicole Jones

Faye Nicole Jones pernah disebut sebagai wanita yang menginap bersama terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel.

Setelah kasus itu bergulir, Vanessa Angel tak lagi menganggap Faye Nicole Jones sebagai teman. “Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi,” tegas Vanessa Angel belum lama ini.

Kedekatan mereka juga membuat banyak orang menyangka bahwa Vanessa Angel dan Faye Nicole adalah kakak beradik. Namun hal ini pun dibantah.

“Bukan kok, bukan aku kakaknya dia (Faye Nicole),” ungkap Vanessa Angel kepada Telni Rusmitantri dari Beritaterkini99.com, Rabu (12/12/2018) via Whatsapp.

3 dari 3 halaman

Respons

Kasus ini juga telah diketahui Faye Nicole, wanita yang sempat dijauhi Vanessa Angel. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan Vanessa, dalam keterangannya Faye seolah menyindirnya.

Karma is real,Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye Nicole, Sabtu (5/1/2018) malam.

Related posts