LIGA ENGLAND 

Zinedine Zidane Tidak Pernah Tertarik Melatih Manchester United

beritaterkini99- Kabar lain muncul mengenai rencana Manchester United menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru. Sosok berusia 46 tahun itu diberitakan lebih tertarik pergi ke Italia ketimbang Inggris.

Beberapa minggu terakhir, banyak media ramai memberitakan bahwa akan ada pergantian pelatih di Manchester United. Jose Mourinho kabarnya akan segera dipecat setelah The Red Devils menelan sejumlah hasil buruk dalam dua minggu terakhir.

Berkat isu tersebut, beberapa nama manajer top diisukan akan mengambil alih jabatan Mourinho tersebut. Salah satunya adalah sosok mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Namun dilansir Le Parisien, Zidane tidak bakal melatih Manchester United musim ini. Legenda Timnas Prancis itu dikabarkan sama sekali tidak tertarik menukangi The Red Devils.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane enggan bekerja di Old Trafford karena The Red Devils sangat sulit ditangani saat ini.

 

2 dari 3 halaman

Kinerja Buruk

Seperti yang sudah diketahui, MU tengah mengalami rentetan hasil buruk dalam dua minggu terakhir. Selain itu atmosfer di dalam internal klub juga tidak baik karena ada friksi antara pemain dan tim pelatih.

Zidane merasa situasi ini terlalu sulit untuk ia tangani. Ia takut gagal untuk mengangkat performa The Red Devils yang terpuruk, sehingga ia memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan ini.

Menurut laporan yang sama, ada alasan lain mengapa Zidane tidak tertarik melatih MU. Pasalnya ia memiliki hasrat untuk kembali ke Juventus suatu saat nanti.

3 dari 3 halaman

Pilih Juventus

Seperti yang sudah diketahui, Juventus merupakan klub yang spesial bagi Zidane. Klub asal Turin itu merupakan tempat di mana Zidane menjelma menjadi pemain terbaik di dunia, di mana ia memenangkan trofi Ballon d’Or pertamanya.

Semenjak gantung sepatu, Zidane selalu bercita-cita ingin kembali ke Juventus. Untuk itu ia menunggu panggilan Si Nyonya Tua jika mereka membutuhkannya.

Zidane sendiri kabarnya tengah diprospek oleh Juventus menjadi CEO baru mereka menggantikan Giuseppe Marotta yang kontraknya habis di bulan Oktober ini.

Related posts