LIGA ENGLAND 

Anthony Martial Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak di MU

beritaterkini99– Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Penyerang muda mereka, Anthony Martial dikabarkan menolak tawaran kontrak baru di Old Trafford baru-baru ini.

Martial sendiri pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2015 silam. Ia dibeli Louis van Gaal dari AS Monaco dengan mahar 38 juta pounds.

Kontrak Martial sendiri akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang. Alhasil pihak Manchester United ingin sang pemain berkomitmen lebih lama untuk membela setan merah.

Namun dilansir RMC Sport, keinginan MU itu ternyata bertepuk sebelah tangan. Sang pemain dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford baru-baru ini.

Baca situasi kontrak Martial di MU Selengkapnya di bawah ini?

1 dari 3

Enggan Berkomitmen

Menurut laporan tersebut, Martial memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena ia merasa tidak mendapatkan jaminan di MU.

Semenjak Jose Mourinho melatih MU, memang jam bermain Martial mulai menurun. Ia bahkan sempat tergusur oleh Alexis Sanchez yang dibeli United pada awal tahun lalu.

Martial menilai ia tidak punya kejelasan masa depan di MU. Alhasil ia memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Manchester United.

2 dari 3

Tidak Ambil Resiko

Menurut laporan yang sama, pihak Manchester United akan segera menindaklanjuti penolakan sang pemain. Mereka kabarnya bakal menjual Martial di musim panas nanti.

Pihak United sendiri kabarnya akan mengaktifkan klausul perpanjangan otomatis selama 1 tahun yang berada di kontrak Martial saat ini. Hal itu untuk mencegah sang pemain tidak pergi dari Old Trafford dengan cuma-cuma.

Jika sampai akhir musim Martial masih menolak memperpanjang kontrak, maka pihak MU mau tidak mau akan melego sang pemain ke bursa transfer.

3 dari 3

Kontrak Besar

Menurut laporan yang beredar, Manchester United menawarkan kontrak berdurasi 5 tahun dengan kenaikan gaji yang signifikan bagi sang pemuda.

 

Related posts