SEPAKBOLA 

Arsenal Disarankan Gaet Yannick Carrasco

Beritatrekini99 – Mantan pemain Arsenal, Lauren mendukung rencana timnya untuk mendatangkan Yannick Carrasco ke London Utara. Lauren menilai sang winger punya kemampuan yang bisa memberikan perbedaan bagi The Gunners.

Menurut beberapa laporan yang beredar di Inggris, Arsenal tengah mencari sosok winger baru untuk tim mereka. Unai Emery kabarnya merasa ia tidak punya sosok winger yang memadai untuk mendukung lini serangnya, sehingga ia tengah berburu winger baru di bulan Januari ini.

Ada sejumlah nama winger top yang dirumorkan akan segera merapat ke Emirates Stadium. Salah satunya adalah winger TImnas Belgia, Yannick Carrasco.

Lauren sendiri menilai Arsenal harus mencoba mendatangkan Carrasco karena ia percaya sang winger akan menjadi pembeda untuk skuat The Gunners. “Carrasco adalah seorang pemain yang sangat bagus dan ia bisa memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang Arsenal,” ujar Lauren kepada Bwin.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap eks bek Arsenal tersebut.

1 dari 3

Turunkan Tuntutan

Lauren percaya kepindahan Carrasco ke Arsenal sendiri punya potensi yang besar untuk terwujud. Namun ia menilai sang pemain harus rela potong gaji untuk menjadi bagian dari The Gunners.

“Dia sudah membuktikan dirinya di Atletico Madrid dan ia bermain dengan baik di Piala Dunia kemarin. Dia punya kemampuan untuk melewati pemain dan ia punya dua kaki yang bagus.”

“Jika Carrasco serius ingin kembali ke Sepakbola Eropa, dan jika ia ingin mendapatkan karir yang baik, maka ia mungkin harus menurunkan tuntutan gajinya dan bergabung dengan Arsenal.”

2 dari 3

Tidak Berkembang

Lauren sendiri menilai bergabung dengan Arsenal merupakan opsi yang tepat untuk karir Carrasco karena ia menilai sang winger tidak akan berkembang jika ia terus bermain di Liga Super Tiongkok.

“Carrasco masih muda, namun jika ia ingin menantang dirinya maka ia tidak bisa menjauh dari liga top dunia lebih lama laga ini.”

“Ia tidak akan berkembang jika terus bermain di Liga Tiongkok dan itu bisa mengganggu kesempatannya untuk mencapai potensi terbaiknya.” tandas eks bek Arsenal itu.

3 dari 3

Tidak Punya Uang

Menurut laporan yang beredar, Arsenal terkendala untuk merekrut Carrasco karena mereka tidak punya dana untuk membeli pemain di bursa transfer kali ini.

 

Related posts