SEPAKBOLA 

Pogba Hanya Akan Tinggalkan MU untuk Madrid atau Barcelona

Beritatrekini99 – Begitu banyak klub yang telah dikaitkan dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Namun sang saudara, Florentin, peraih trofi Piala Dunia tersebut tidak akan hengkang kecuali tujuannya adalah Real Madrid atau Barcelona.

Rumor mengenai kepergian Pogba sempat berhembus selama masa kepelatihan Jose Mourinho dulu. Kala itu, keduanya disebut sedang berseru hebat hingga memunculkan kemungkinan pemain berumur 25 tahun tersebut angkat kaki dari Old Trafford.

Beberapa klub disebut sedang melakukan pendekatan, di antaranya adalah Barcelona, Juventus, hingga Manchester City. Sebelum isu menjadi nyata, Manchester United lalu memutuskan untuk mendepat Jose Mourinho dari kursi kepelatihan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pogba Sudah Betah di MU

Begitu Ole Gunnar Solskjaer hadir di Old Trafford, suasana MU langsung berubah. Tujuh pertandingan di berbagai kompetisi bersama pria asal Norwegia tersebut telah dijalani, dan tanpa sekalipun The Red Devils menelan kekalahan.

Kemungkinan Pogba meninggalkan Manchester United pun semakin menipis. Florentin lalu membenarkan bahwa kepergian Mourinho telah membuat saudaranya merasa lebih betah di Old Trafford ketimbang sebelumnya.

“Kepergian Mourinho adalah kunci. Dia tidak bahagia, dan itu bisa dilihat dengan jelas,” ujar Florentin Pogba kepada AS.

“Sekarang, di bawah asuhan Solskjaer, semuanya menjadi lebih baik. Saudara saya mengenalnya semasa di tim muda Manchester United,” lanjutnya.

2 dari 2

Hanya Barcelona dan Madrid

Masa depan Pogba terlihat jelas di mata Florentin: yakni bertahan selama mungkin. Bahkan, ia yakin eks penggawa Juventus itu tidak akan ke mana-mana kecuali jika Barcelona atau Real Madrid mengajukan tawaran.

“Saat saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa membuatnya berkembang: City, Real Madrid, atau Barca,” tambahnya.

“Dia tidak akan ke City, jadi dia akan ke Spanyol: Ke Barca atau Madrid. Saat di Juventus, dia bisa pergi ke Barcelona. Tapi dia bertekad untuk kembali ke Manchester United, di mana sebelumnya semua tidak berjalan baik untuknya,” tandasnya.

Berbanding terbalik dengan saudaranya, karir Florentin di dunia sepak bola tidak secerah Paul Pogba. Saat ini ia sedang membela klub kasta kedua Turki, Genclerbirligi Spor, dan baru bermain sebanyak delapan kali.

 

Related posts