Fashion 

Biar Awet, Ini Trik Mudah Merawat Celana Jeans

Beritatrekini99 – Berkat kesan timeless dan trendy, celana jeans selalu menjadi favorit berbagai generasi. Tak hanya nyaman, celana jeans dipilih karena bahannya yang tebal dan tidak mudah rusak. Namun begitu, ternyata merawat fashion item ini cukup tricky lho! Jika sering dipakai atau disimpan dalam waktu lama, warnanya akan cenderung memudar. Nah agar celana jeans kesayangan Anda tak mengalami hal ini, ayo intip tips-tipsnya berikut ini.

Cuci Celana Jeans Secara Manual

Bahan celana jeans yang tebal cenderung sulit dicuci secara manual atau dengan tangan. Biasanya Anda langsung menempatkannya pada mesin cuci. Nah supaya celana jeans tetap awet, sebaiknya cuci celana jeans menggunakan tangan. Membersihkannya dengan mesin cuci akan membuat rentan longgar dan warna pun memudar. Cukup rendam selama 10 menit (tak perlu disikat), lalu angkat dan jemur pada saat pagi hari.

Simpan Celana Jeans dengan Cara Digantung

Anda sering melipat celana jeans? Hal ini sebaiknya dihindari ya. Melipat celana jeans akan membuat bentuknya mengalami perubahan. Setelah dicuci, simpan celana jeans menggunakan gantungan khusus celana. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, Anda tak perlu sering menyetrika celana jeans. Jika terlalu kusut, perhatikan suhu setrika sehingga warnanya tidak berangsur pudar.

Pilih Bahan Terbaik Untuk Celana Jeans

Seperti yang kita ketahui, tak semua bahan celana jeans nyaman dan mudah dibersihkan. Untuk itu, perhatikan pilihan bahan saat hendak membelinya. Misalnya celana jeans dengan bahan Extra Skinny Stretch. Bahan dan pola stretch-nya dikemas dengan teknologi khusus sehingga nyaman serta tahan lama.

Mengerti akan kebutuhan pelanggan, Lois Jeans menyediakan celana jeans dengan varian Extra Skinny Stretch. Brand asal Spanyol ini memberikan pilihan warna yang menarik dan tentunya mampu menunjang penampilan Anda!

“Produk Lois Jeans bisa Anda temukan pada 8 gerai Transmart Department Store yaitu Transmart Padang, Cilandak, Pekanbaru Soekarno Hatta, Cempaka Putih, Semarang Setiabudi, Rungkut Surabaya, Lampung dan Duta Mall Banjarmasin,” ungkap Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (13/11/2018).

Semua model celana dari Lois Jeans, termasuk Extra Skinny Stretch bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 529.500. Nikmati juga diskon 20% khusus pembelanjaan di Transmart Department Store. Periode promo hingga 30 November 2018.

Related posts