SEPAKBOLA 

Dapat Diskon, MU Segera Rampungkan Transfer Ivan Perisic

Beritaterkini99 – Manchester United dikabarkan selangkah lagi akan merampungkan transfer Ivan Perisic dari Inter Milan. Pasalnya, dari kabar terbaru yang didapatkan, pihak Inter telah bersedia menurunkan harga jual Perisic.

Perisic bukan nama baru dalam daftar belanja United. Pemain berusia 29 tahun itu sudah cukup lama masuk dalam daftar pemain incaran Setan Merah. Bahkan, Jose Mourinho beberapa kali ingin membelinya.

Namun, dari beberapa jendela transfer yang sudah dilewati, United selalu gagal membeli Perisic dari Inter Milan. Sebab, harga yang ditawarkan oleh Inter terlalu mahal dan membuat negosiasi transfer harus menemui jalan buntu.

Namun, Inter dikabarkan mulai melunak dan siap memberikan diskon pada transfer Perisic. Berapa harga jual Perisic sekarang? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Dapat Diskon Besar

Pada bursa transfer awal musim 2018/19 yang lalu, Inter Milan memang mematok harga yang cukup mahal untuk Ivan Perisic. Inter hanya bersedia membuka pintu negosiasi jika ada tawaran senilai minimal 50 juta euro.

Namun, kini Inter memberikan diskon yang cukup besar bagi para peminat eks pemain Wolfsburg tersebut. Perisic bisa dibeli dengan harga 30 juta euro saja pada bursa transfer Januari 2019 ini.

Dikutip dari Tuttosport, ada alasan mengapa Inter memotong harga Perisic menjadi lebih murah. Inter saat ini sedang membutuhkan dana segar. Sebab, Inter punya rencana untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid musim depan.

Selain itu, performa Perisic mulai mengalami penurunan jika dibanding dengan musim lalu. Karena itulah Inter memberi diskon yang cukup besar.

2 dari 2

Bukan Hanya Perisic

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa dia pasrah soal bursa transfer. Solskjaer tak masalah jika memang tidak mendapatkan pemain baru. Tapi, Ed Woodwar yang berambisi membeli pemain baru agar skuat United lebih kompetitif.

Perisic salah satu pemain yang masuk dalam daftar buruan, tapi bukan satu-satunya pemain yang diincar.

Ada dua nama lain yang juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja United. Ada nama bintang Cagliari berusia 21 tahun yakni Nicolo Barella. Lalu, ada nama Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Berusias 21 tahun, Milenkovic juga menjadi andalan timnas Serbia.

Related posts