Fashion 

Dipakai Song Hye Kyo, ‘Dad Sneakers’ Ini Sold Out dalam 2 Minggu

Beritaterkini99-Song Hye Kyo masih jadi salah satu aktris favorit dan berpengaruh di Korea Selatan bahkan Asia. Apapun yang dikenakan wanita cantik ini pun selalu jadi perhatian. Selain makeup hingga aksesori yang dipakainya dalam drama, efek pemain serial ‘Encounter’ tersebut juga sukses mempopulerkan barang-barang yang dimodelinya termasuk ‘dad sneakers’ berikut.

Sebelumnya Song Hye Kyo jadi perbincangan karena tampil menawan dalam iklan terbaru brand sepatu Suecomma Bonnie. Wanita 37 tahun ini dikatakan tampil menawan bahkan seperti seorang mahasiswa ketika memperagakan rangkaian sneakers berdesain jumbo itu. Tak disangka, dua minggu setelahnya sepatu sporty tersebut langsung terjual habis.

 

Dipakai Song Hye Kyo, 'Dad Sneakers' Ini Sold Out dalam 2 Minggu
Full Moon Sneakers dari Suecomma Bonnie yang Sold Out Setelah Dipakai Song Hye Kyo
Foto: Suecomma Bonnie

Hal tersebut disampaikan oleh agensi FnC yang menaungi Song Hye Kyo. Dikatakan jika batch pertama sneakers dan slip on Suecomma Bonnie seri Full Moon seharga 298 ribu won atau Rp 3,7 juta telah sold out dalam dua minggu saja. Pertama kali dijual pada 17 Desember, pesona Song Hye Kyo langsung membius para wanita untuk langsung memesan.

Sneakers dan slip on Full Moon dari Suecomma Bonnie yang dimodeli Song Hye Kyo memang menarik. Sneakers hadir dengan model ‘chunkie’ yang sedang tren dan punya motif grafis serta perpaduan warna atraktif.

Dipakai Song Hye Kyo, 'Dad Sneakers' Ini Sold Out dalam 2 Minggu
Full Moon Slip On dari Suecomma Bonnie yang Sold Out Setelah Dipakai Song Hye Kyo
Foto: Suecomma Bonnie

 

Begitu juga dengan slip on yang tampak trendy untuk dipakai di momen-momen kasual. Meski desainnya besar, rangkaian sepatu itu masih terlihat feminin untuk dipakai wanita.

Selain slip on dan sneakers Full Moon, seri sepatu lain yang diperagakan Song Hye Kyo adalah Memory Sneakers. Berbeda dengan dua varian lainnya, desain alas kaki itu lebih sleek dan classy. Sepatu tersebut juga tampil dengan warna abu-abu dan putih yang berkesan minimalis. Untuk item ini, belum ada kabar bahwa semua barang telah sold out.

Dipakai Song Hye Kyo, 'Dad Sneakers' Ini Sold Out dalam 2 Minggu
Memory Sneakers dari Suecomma Bonnie
Foto: Suecomma Bonnie

Related posts