LIGA GERMANY 

Dortmund Pinjam Paco Alcacer dari Barcelona

beritaterkini99Borussia Dortmund menambah kekuatan di lini depan dengan mendatangkan Paco Alcacer. Dortmund merekrut Alcacer dari Barcelona dengan status pinjaman.

Dortmund meminjam Alcacer selama satu musim dengan nilai transfer 2 juta euro. Dortmund punya opsi untuk mempermanenkan si pemain senilai 23 juta euro.

“Kami sangat senang Paco Alcacer telah memutuskan untuk memilih Borussia Dortmund dan kami yakin pemain dengan tipe seperti ini cocok dengan cara kami bermain,” ujar Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc seperti dilasir FourFourTwo.

“Paco membuktikan kualitasnya di usia muda di Valencia, mencetak banyak gol, dan mendapat apresiasi spesial saat dijadikan kapten di usia yang baru 22 tahun,” lanjutnya.

“Di Barcelona, dia bekerja setiap hari dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Karena kompetisi yang ekstrem di lini serang, dia memutuskan untuk membuat awal yang baru setelah dua tahun.”

Sebelumnya, Alcacer direkrut Barca pada Agustus 2016 sebagai pelapis Luis Suarez. Namun ia kesulitan mendapat waktu bermain. Selama dua musim, penyerang 24 tahun itu tampil 50 kali di semua kompetisi.

“Saya benar-benar tak sabar bermain di Bundesliga,” kata Alcacer.

“Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia. Dengan fans yang luar biasa dan tribun selatan yang terkenal itu, BVB punya sesuatu yang ajaib untuk setiap pesepakbola.”

Related posts