SEPAKBOLA 

Gonzalo Higuain Datang, Alvaro Morata Segera Hengkang

Beritatrekini99 – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata nampaknya akan menyudahi karirnya lebih awal di Stamford Bridge. Sang striker dikabarkan akan segera menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Sejak awal musim kemarin sudah banyak isu miring beredar mengenai masa depan Morata. Eks Real Madrid itu dinilai menjadi pembelian gagal Chelsea setelah performanya yang tidak kunjung stabil, sehingga Maurizio Sarri ingin menjualnya.

Rumor kepindahan Morata ini semakin menguat dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya dini hari tadi, Chelsea resmi memperkenalkan Gonzalo Higuain sebagai rekrutan baru mereka. Alhasil ia diyakini sudah tidak memiliki tempat di lini serang The Blues.

Dilansir Mundo Deportivo, Morata juga sudah mulai berkemas di Chelsea. Ia kabarnya akan segera menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Morata.

1 dari 3

Kembali ke Spanyol

Sejak bursa transfer musim dingin ini dibukan, Morata sejatinya dikaitkan dengan beberapa tim papan atas Eropa. Namun belakangan klub tujuan karir Morata berikutnya mulai mengerucut ke Atletico Madrid.

Runner up sementara La Liga itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Morata. Pasalnya mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka setelah Diego Costa performanya tidak menentu musim ini.

Los Rojiblancos kabarnya sudah mulai proses negosiasi dengan Chelsea sejak awal bulan lalu dan akhirnya pihak Chelsea sepakat untuk melepas sang striker ke Wanda Metropolitano.

2 dari 3

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, Morata akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia akan dipinjam dengan durasi 18 bulan.

Atletico sendiri nantinya akan mendapatkan klausul pembelian permanen untuk Morata. Mereka kabarnya akan membayar sekitar 45 juta Euro untuk mempermanenkan Morata.

Pihak Atletico Madrid kabarnya juga akan membayar penuh gaji Morata yang kabarnya berada nyaris di angka 150 ribu pounds per pekan.

3 dari 3

Sudah Bertolak

Menurut laporan yang sama, Morata saat ini sudah terbang ke Madrid dan jika segalanya lancar dalam 24 jam ke depan ia sudah diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid.

 

Related posts