SEPAKBOLA 

Harry Maguire Siap Main Lawan Chelsea

Beritatrekini99 – Bek baru Manchester United, Harry Maguire mengaku berada dalam kondisi yang prima usai pindah ke Old Trafford. Maguire mengaku bahwa ia siap untuk tampil melawan Chelsea di akhir pekan ini.

Setelah melalui serangkaian rumor, Maguire akhirnya resmi pindah ke Manchester United. Bek berusia 26 tahun itu didatangkan dari Leicester City dengan mahar mencapai 80 juta pounds.

Maguire datang di waktu yang tepat. Di akhir pekan ini, Manchester United dijadwalkan menjamu Chelsea di pertandingan pekan pertama EPL musim 2019/2020.

Sang bek mengaku cukup fit untuk tampil di laga sarat gengsi tersebut. “Saya tidak ingin besar kepala,” ujar Maguire di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Kerja Keras

Maguire mengaku bahwa ia sudah berlatih dengan keras di sesi pra musim Leicester City. Untuk itu ia merasa sangat fit saat pindah ke Old Trafford.

“Saya bekerja keras dan mengikuti semua sesi latihan dengan baik di sesi pra musim Leicester.”

“Saya juga bermain di semua pertandingan pra musim Leicester sehingga saya merasa bahwa saya sangat fit untuk bermain.”

2 dari 3

Tergantung Pelatih

Maguire menegaskan bahwa ia merasa tubuhnya siap untuk langsung tampil di skuat MU di akhir pekan ini. Namun ia menyerahkan semua keputusannya kepada Solskjaer.

“Pra musim saya berguna dalam kepindahan saya, karena jika saya berhasil pindah ke klub yang saya inginkan, maka saya akan berada dalam kondisi yang fit dan siap bermain di pertandingan pertama.”

“Saya merasa bahwa saya siap untuk bermain, namun itu semua merupakan kewenangan pelatih.” tandasnya.

3 dari 3

Pakai Nomor 5

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Maguire sudah memilih nomor punggungnya di skuat Setan Merah.

Ia memilih untuk menggunakan nomor punggung 5 yang pernah dipakai oleh beberapa bek top MU seperti Rio Ferdinand dan Garry Palister.

 

Related posts