LIGA ITALIA 

Inter Milan Puas Dengan Kepemimpinan Luciano Spalletti

beritaterkini99 – Direktur Olahraga Inter Milan, Pierro Ausilio mengaku sangat puas dengan kinerja timnya di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti. Ausilio menilai Spalletti telah membuat kubu Nerrazurri berkembang dengan pesat.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan sudah cukup lama mengalami paceklik prestasi. Beberapa tahun ini mereka terpuruk dan kesulitan untuk bersaing menjadi juara Serie A.

Namun musim lalu, Luciano Spalletti datang dan membawa perubahan bagi Inter Milan. Kubu Nerrazurri berhasil bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 berkat sentuhan tangan dingin eks Arsitek AS Roma tersebut.

Ausilio sendiri merasa puas dengan performa yang ditunjukkan Inter Milan saat ini. “Tim ini sudah menunjukkan karakter yang bagus,” buka Ausilio kepada Sky Sports.

Baca komentar Ausilio selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Ausilio sendiri menegaskan bahwa progress Inter sejauh ini sudah cukup baik dan ia ingin timnya bisa berkembang lebih baik lagi.

“Untuk mencapai hal-hal yang bagus dibutuhkan kualitas yang bagus juga dan Inter sudah menunjukkan hal itu di beberapa pertandingan terakhir kami.”

“Kami masih mencoba untuk berkembang menjadi lebih baik lagi. Inter tahu bahwa ad perkembangan yang positif dalam tim kami saat ini.”

2 dari 3

Jaga Konsistensi

Ausilio menilai Spalletti berhasil memberikan kestabilan ke dalam tim Inter Milan dan ia berharap sang pelatih bisa menjaga konsistensi tersebut.

“Musim lalu kami menjalani musim yang sangat positif dan kami berhasil memenuhi target kami yaitu kembali bermain di Liga Champions.”

“Untuk musim ini kami akan berjuang di Liga Champions dan Serie A. Sejauh ini kami sudah bekerja dengan sangat keras dan hasil pekerjaan kami itu akan menjadi fondasi untuk Inter Milan yang lebih baik lagi.” tandasnya.

3 dari 3

Musim Positif

Inter Milan saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 16 poin.

Related posts