SEPAKBOLA 

Juventus Siapkan Emil Audero Sebagai Pelicin Transfer Aaron Ramsey

Beritatrekini99– Juara bertahan Serie A, Juventus sudah memiliki manuver transfer baru untuk mendaratkan Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua dikabarkan siap menawarkan kiper muda mereka, Emil Audero sebagai kompensasi kepindahan Ramsey ke Turin bulan ini.

Selama beberapa bulan terakhir, Juventus diberitakan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ramsey. Mereka disebut akan merekrut gelandang Timnas Wales itu di musim panas nanti setelah sang pemain memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Meski dirumorkan sudah mengunci tanda tangan Ramsey di musim panas nanti, Juventus dikabarkan ingin mempercepat kedatangan sang pemain. Pasalnya mereka membutuhkan tenaga Ramsey untuk persiapan babak knockout Liga Champions yang akan digelar bulan depan.

Dilansir Tuttosport, Juventus sudah punya cara untuk membujuk Arsenal untuk melepaskan Ramsey lebih cepat. Mereka kabarnya akan menawarkan Emil Audero ke Arsenal agar Ramsey bisa pindah ke Turin sebelum akhir bulan ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Juve selengkapnya.

1 dari 3

Tidak Mau Dilepas

Sebelumnya Juventus terkendala untuk mendatangkan Ramsey lebih cepat karena pihak Arsenal ingin mempertahankan sang gelandang hingga akhir musim nanti.

Mereka menilai kehadiran Ramsey masih cukup vital di lini tengah mereka. Terlebih mereka masih belum bisa mengamankan satu tempat di empat besar Premier League musim ini.

Alhasil mereka berencana untuk menggunakan tenaga Ramsey sampai detik terakhir kontraknya dan nantinya ia akan dilepas secara cuma-cuma ke Juventus.

2 dari 3

Tawarkan Kiper

Namun laporan yang sama mengklaim, Juventus sudah memiliki senjata untuk membujuk Arsenal melepas Ramsey lebih cepat. Mereka kabarnya akan menawarkan kiper muda mereka, Emil Audero ke London Utara.

Seperti yang sudah diketahui, The Gunners akan kehilangan satu kiper di musim panas nanti. Adalah sosok Petr Cech yang sudah mengonfirmasi akan gantung sepatu begitu musim 2018/2019 berakhir.

Arsenal sendiri dirumorkan tertarik mendatangkan Audero sebagai pelapis Bernd Leno di bawah mistar gawang mereka, dan Juventus menilai ketertarikan Arsenal ini bisa menjadi celah untuk merekrut Ramsey lebih cepat.

3 dari 3

Performa Apik

Audero sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Sampdoria, di mana ia tercatat mengemas 20 penampilan bagi Il Samp di Serie A musim ini.

 

Related posts