SEPAKBOLA 

Romelu Lukaku Diramalkan Akan Flop Seperti Alvaro Morata

Beritatrekini99 – Sebuah prediksi diungkapkan Dharmesh Sheth mengenai masa depan Romelu Lukaku di Manchester United. Sheth menilai sang striker kemungkinan besar akan mengikuti jejak Alvaro Morata sebagai seorang penyerang flop.

Baik Morata dan Lukaku sama-sama menjadi tajuk pemberitaan di musim panas tahun 2017 silam. Keduanya menjadi dua transfer besar pada saat itu, di mana Manchester United dan Chelsea membayar mahal untuk mendatangkan keduanya dari Everton dan Real Madrid.

Meski dibeli dengan harga mahal, Alvaro Morata mengalami kesulitan tampil konsisten di lini serang Chelsea. Alhasil ia dirumorkan akan dilepas oleh The Blues di bursa transfer musim dingin ini.

Dalam pandangan Sheth, Lukaku sendiri hanya menunggu waktu sebelum berakhir sama seperti Morata. “Jika anda melihat kembali ke musim panas tahun 2017, dua transfer besar saat itu adalah transfer Lukaku dan Morata,” buka Sheth kepada Sky Sports.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi pandangan Sheth atas masa depan Lukaku.

1 dari 3

Gagal Total

Sheth sendiri mengaku cukup terkejut dengan situasi kedua striker ini, khususnya situasi Morata.

Ia menilai sang striker telah gagal total di Chelsea dan kepindahan dari Stamford Bridge sudah tidak terelakkan lagi.

“18 bulan setelah transfer itu terjadi, kita bisa melihat Morata akan segera meninggalkan Chelsea, karena dia dinilai sebagai pembelian yang gagal.”

2 dari 3

Segera Menyusul

Sheth sendiri percaya tidak lama lagi Lukaku akan mendapatkan nasib yang sama seperti Morata, jika ia tidak segera meningkatkan performanya.

“Saat ini Romelu Lukaku tidak bisa menembus tim Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskaer, karena sang pelatih lebih suka memainkan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Anthony Martial sebagai trio serangan mereka.”

“Anda bisa bayangkan situasi mereka saat ini. Dua pembelian besar 18 bulan yang lalu saat ini tidak mampu menembus tim mereka masing-masing.” tandasnya.

3 dari 3

Performa Membaik

Namun Lukaku sendiri belakangan ini mulai rutin mencetak gol. Ia sudah mencetak 3 gol di empat pertandingan terakhir yang ia mainkan, di mana tiga laga diantaranya ia mainkan sebagai pemain cadangan.

 

Related posts